Minggu, 27 September 2015

Mata Merah Kenapa Ya?

Astaghfirullaah, saya kaget lihat mata kanan saya kemaren siang. Ga berasa sakit, ga berair juga, karena ada teman tanya apa terasa sakit dan berair karena dia pernah ngalamin, tapi berair dan dokter bilang itu virus. Yang saya ini ga tahu sih kenapanya. Terus kan saya baca baca di internet, katanya ga apa apa, dalam beberapa hari juga akan sembuh insyaa Allah. Tapi kemudian saya iseng naruh foto mata saya ini di path, eh temen temen lumayan rame dan mereka pada nyaranin supaya saya ke dokter saja supaya dikasih obat sehingga mencegah berdarahnya itu ga sampe ke bagian yang hitam. Akhirnya ya saya putuskan untuk ke dokter saja segera, insyaa Allah nanti pagi ke dokter mata di Carolus saja. Tadinya mau ke RS Aini, tapi jauh di Kuningan, sementara Carolus lebih dekat, dan sekalian saja saya ijin ga masuk istirahat. Semoga saja ga ada masalah serius dengan mata saya, mudah mudahan hanya karena kelelahan saja. semoga lekas dikasih sehat lagi sama Allah Sang mAha Penyembuh, aamiin.


Jakarta, 28 September 2015

2 komentar:

  1. Trus gmn ceritanya mba?, mata aku juga ky gitu skrg. Agak worried juga siy, tp ga sakit kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya akhirnya ke dokter Mba. kata dokter gpp, kalau yang ini mungkin karena batuk kekencangan juga bisa Mba. Mudah-mudahan sekarang mata Mba sudah sembuh ya. maaf baru balas, baru baca komennya.

      Hapus