Sabtu, 03 Januari 2015

Selamat Ulang Tahun Adikku dan Adik Iparku

Hari ini 4 Januari 2014 Nurul dan Dede berulang tahun.

alhamdulillaah masih dikasih umur sama Allah ya kita semua sampai hari ini, mudah mudahan kita semua sehat dan panjang umur yang bahagia, yang berkah, yang bermanfaat, yang terisi dengan hal hal baik dan menyenangkan, aamiin yaa Allaah aamiin..
semoga hari hari yang tersisa dalam hidup adalah hari hari yang penuh semangat dan motivasi, penuh ibadah dan semakin membuat kondisi iman kita menjadi lebih baik, senantiasa mensyukuri semua nikmat Allah yang tak terhitung jumlahnya, semakin sedikit keluhan dan amarah atau hal hal negatif di hati sehingga kita tidak lelah menjalaninya, aamiin...
jangan lupa hari hari kita juga hrs diisi dengan sholat yang lebih baik dan lebih banyak rakaatnya. semoga kita semangat mengaji, membaca dan mempelajari kitabNya krn hal itu adalah sesuatu yang sangat malas kita lakukan kan? teteh sih suka malas... mudah mudahan walaupun malas, rasa malas itu bisa kita lawan dengan sebaik baiknya ya.
in shaa Allah semua berjalan lebih baik, hidup kita juga lebih bahagia dan sejahtera, semua datangnya dari Allah, kembalinya juga ke Allah.

Pramuka 10.56 pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar