Sabtu, 19 Desember 2015

Ga Tau Mau Ngomong Apa

Kadang ada aja kejadian yang sebenernya kita ga mau kejadian itu terjadi atau ada tapi ternyata dia harus ada. Seperti saat ini, kejadian yang membuat gue gundah gulana dan terus bertanya, kenapa sih Tuhan, kenapa, tapi yaaa mungkin Tuhan pikir I deserve this. Gue percaya Tuhan lagi liat gue, Dia lagi liat gue lagi ngapain, itu kalo gue lagi nyadar, kalo lagi nyadar yaa akhirnya banyak banyak istighfar sambil yakin yang saat ini bikin gundah akan lewat walau ga tau dalam waktu berapa lama. Mau cerita kadang juga ga tau mau cerita sama siapa, ga guna juga kali, jadi ya ceritanya gini aja di sini, serius ga tau mau ngomong apa, yang gue tau gue harus kuat apapun yang bikin gundah gue harus bisa tetep mikir normal, ga bikin hal hal konyol dsb dsb, banyak istighfar, baca Quran dsb. C'est la vie :)

Jakarta, 19 Desember 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar